Kutipan " Kita mengukur keakuratan siswa dalam mengeja, bukan kenyamanan emosional mereka. Dan ketika anggaran pendidikan diperketat, kita memangkas wilayah-wilayah kurikuler yang sulit diukur seperti seni, yang cenderung kepada emosi. Dengan memisahkan emosi dari logika dan nalar dalam ruang kelas, kita telah menyederhanakan manajemen sekolah dan evaluasi. Tetapi, dengan cara seperti itu , kita sebenarnya telah memisahkan dua sisi mata uang - dan kehilangan sesuatu yang penting dalam proses itu."
"Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan biasanya tidak pernah berbuat sesuatu pun "
" Tujuan terpenting pendidikan adalah belajar bagaimana belajar "
" Seperti yang telah diketahui oleh para guru kreatif, masalah pendidikan dewasa ini adalah terlalu banyak pengajaran namun sedikit belajar "
"Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan biasanya tidak pernah berbuat sesuatu pun "
" Tujuan terpenting pendidikan adalah belajar bagaimana belajar "
" Seperti yang telah diketahui oleh para guru kreatif, masalah pendidikan dewasa ini adalah terlalu banyak pengajaran namun sedikit belajar "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar